Wednesday 7 September 2016

Cara Memperbaiki/mengatasi Keyboard Laptop Yang Error

Cara Memperbaiki/mengatasi Keyboard Laptop Yang Error, Pada awalnya keyboard Laptop saya lancar-lancar saja seperti pada biasanya namun setelah saya mengerjakan tugas scripsi dari dosen Universitas salah satu keyboard latop saya ada yang error entah karena telalu lama mengetik dengan cepat atau memang ada virus yang mengganggu sistem pada aplikasi keyboard laptop saya, pada awalnya hanya satu hurup yang error tapi lama kelamaan angka/hurup yang error malah bertambah banyak (menyebar) saya coba berbagai apliaksi yang dapat memperbaiki keyboard yang rusak/error namun hasilnya 0 besar. tidak ada jalan keluar. akhirnya saya menemukan jalan keluar dengan sangat baik. Mudah-mudahan dapat membantu kalian semua. 


Cara Memperbaiki/mengatasi Keyboard Laptop Yang Error/rusak

  1. Tekan tombol Fn + F11 secara bersamaan pada laptop anda, kemudian anda bisa cek pada sistem tersebut apakah masih ada yang error atau belum.




  2. Apabila cara diatas tidak membantu anda, anda dapat melakukan cara ini. Anda hanya perlu cari tombol Numlock pada laptop kamu, lalu tekan dengan bersamaan dengan FN. 
Cukup mudah bukan, memanglah hal yang sangat biasa jika keyboard laptop anda mengalami error atau rusak, mungkin karena memang penggunaannya terlalu berlebihan ataupun memang ada problem pada sistem keyboard tersebut. biasakan merawat keyboard anda dengan sangat rutin minimal 1 munggu sekali gunakan pembersih seperti penyedot debu agar debu yang menempel di keyboard anda akan hilang.

Terimakasih semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mengatasi permasalahan pada keyboar/komputer anda dengan sanagat cepat dan tidak menggunakan biaya tentunya. Artikel di tulis langsung oleh admin websait ini senditi TECHNOINDO.

3 comments:

  1. kemarin keyboardku eror langsung aku ganti, mahal, kalau tahu begini bisa dibenerin mah gue benerin dl ya.. apa mungkin karena drivernya ya..

    ReplyDelete
  2. Wah terima kasih atas informasi website sehingga kami memahami mengenai keyboard laptop

    Kami juga membahas ini di website kami, Monggo juga mampir sebagai info untuk beberapa informasi tentang permasalahan keyboard laptop yang error
    https://bangamingadget.com/keyboard-laptop-rusak/

    terima kasih

    ReplyDelete