Tuesday 20 September 2016

Cara Menjalankan Link sahabat di Blogspot dan Wordpress

Cara Menjalankan Link sahabat di Blogspot dan Wordpress, menjalankan link sahabat tentunya menjadi hal utama dalam membuat beberapa blog kita menjadi berhubungan antara lain, selain menjadikan hubungan link sahabat juga dapat menjadikan SEO blog kita di google menjadi lebih bagus, Terdapat beberpa link sahabat anda dapat melihat sekenario gambar berikut :





Munkin ibaratkan rantai makanan yang saling berhubungan satu sama lain, dan membuat bagan yang sangat di susun secara rapih untuk menentukan hasil akhir yang bagus. Tapi bagi blogger pemula tentunya kurang bagitu mengerti bagaimana sih cara memasang Link sahabat di Blog atau Wordpress kita sendiri, disini kami akan memberikan anda pengetahuan baru di bidang Ilmu SEO, yuk langsung saja ini dia Cara Menjalankan Link sahabat di Blogspot dan Wordpress :


BLOGSPOT

  • Klik "Tata Letak" -> "Tambahkan Gadget" -> " HTML/JavaScript"
  • Copy Koce script dibawah ini dan pastekan pada kolom "konten" Widget

<marquee align="center" direction="up" height="200" onmouseout="this.start()" onmouseover="this.stop()" scrollamount="2" width="300">

    <a href="URL Blog Sahabat" rel="dofollow">Link1</a>
    <br /><a href="URL Blog Sahabat" rel="dofollow">Link2</a>
    <br /><a href="URL Blog Sahabat" rel="dofollow">Link3</a>
    <br /><a href="URL Blog Sahabat" rel="dofollow">Link4</a>
    <br /><a href="URL Blog Sahabat" rel="dofollow">Link5</a>
</marquee>


kemudian Save/Simpan.

Keterangna Untuk URL Blog Sahabat ganti dengan Link yang akan di sahabat kan ke blog anda. dan Link1,2,3,4,5 Ganti dengan Judul artikel anda sendiri


WORDPRESS

Untuk Wordpress kalian masuk ke Dasboard terlebih dahulu dan pilih Plugin/Tampilan, dan pilih "Widget"  kemudian anda akan di suguhkan pada tamilan seperti ini :



Carilah RSS pada pilihan menu Widget tersebut


kemudian pilih tambah widget
Masukan di kolom yang satu URL yang akan anda jadikan link sahabat pada artikel anda dan untuk kolom yang kedua anda buat tittle atau judul postingan anda yang akan di jadikan link sahabat tadi. Dan pilih seberapa banyak artikel yang akan anda tampilkan di websait utama. Kemudian Save/Simpan. Dan lihat hasilnya.


Itudia sedikit info dari kami semoga dapat bermanfaat untuk kalin semua semoga menjadikan ilmu dan wawasan baru bagi anda yang sedang mencari pengetahuan baru di bidang websait. terimakasih :)

1 comment:

  1. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Good news.
    agen judi poker online terpercaya di indonesia

    ReplyDelete