Monday 19 September 2016

Cara Menjalankan Google Keyword Planner Tools 2016

Cara Menjalankan Google Keyword Planner Tools, Google Keyword Planner Tools adalah websait yang dapat memberitahu kita kata kunci apa atau bagaimana yang sedang kita cari dan berapa banyak orang yang mencari kata kunci tersebut. Pada dasarnya Google Keyword Planner Tools adalah alat dimana seorang blogger mencari kata kunci yang menurut dia banyak pelanggannya.

Bagi anda yang belum tau bagaimana cara/tutorial menggunakan Google Keyword Planner Tools ini mari kita simak sama-sama cara pengerjaan nya :

Yang pertama anda cari di google kata kunci Google Keyword Planner Tools


maka anda akan menemuakn menu seperti diatas, anda hanya tinggal login saja di atas kanan pojok dan masukan account google anda yang sudah terdaptar.

Lalu anda akan di sediakan pada menu seperti di bawah ini :


Dan anda pilih "Telusuri Kata Kunci baru menggunakan frasa, situs web, atau kategori"

Isikan kata kunci apa yang sedang anda cari contonya "harga sepeda anak"

Lalu pilih "dapatkan ide"

Nah disini anda akan di berikan beberapa kata kunci yang sering di kunjungi oleh pengunjung mulai dari perhari, berapa banyak orang yang mencari kata kunci tersebut dan Persaingan di google rangking.


Itulah sedikit info yang dapat kami berikan kepada anda, semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua, semoga menjadikan pengetahuan dan wawasan baru untuk kalian yang sedang mencari kegunaan dari Google Keyword Planner Tools.




No comments:

Post a Comment